Lanud Adisutjipto: Gerakan Nusantara Bersatu Wujud Kecintaan Kepada NKRI

oleh
oleh
Letkol Pas Sumardi bersama pejabat TNI dan Polri serta kompenen masyarakat lainnya saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya pada acara aksi Bhineka Tunggal Ika Nusantara, Rabu (30/11) bertempat di sepanjang Jl. Malioboro Yogyakarta. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Lebih lanjut Letkol Pas Sumardi menyampaikan Gerakan Bhinneka Tunggal Ika Nusantara Bersatu, ini mencapai ribuan massa dari berbagai elemen dan kalangan di Yogyakarta. Aksi yang bertema Indonesiaku Untuk Indonesiamu, Indonesia Kita, Bhinneka Tunggal Ika, Nusantara Bersatu ini, merupakan gerakan kebangsaan yang merupakan inisiatif berbagai elemen masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto, menambahkan Aksi ini sebagai wadah bela negara dari masyarakat, upaya untuk merawat ke Indonesiaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Jadi acara ini tidak dalam rangka merespon reaksi terhadap hal-hal yang terjadi sebelumnya. Murni merawat ke-Indonesia-an. Dan hal ini harus terus ditanamkan kepada masyarakat, supaya keutuhan NKRI tetap terjaga,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.