Home / Artikel / Lebaran Betawi 2019 : Pengunjung OK, Perlu Konsep Pembangunan DKI Terinspirasi Publik

Lebaran Betawi 2019 : Pengunjung OK, Perlu Konsep Pembangunan DKI Terinspirasi Publik

Jakarta, sketsindonews – Lebaran Betawi 2019 di Silang Monas Jakarta selama 2 hari secara umum sukses dalam kunjungan untuk melihat langsung tampilan musik betawi setiap anjungan.

Selain banyaknya Artis Ibukota untuk muncul mengisi hiburan panggung utama dari pagi hingga sang hari, serta beberapa stand masing 5 wilayah Kota dan Kabupaten menampilkan acara lokal.

Menurut Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi ketika ditanya sketsindonews dari acara content Lebaran Betawi kali ini mengatakan, “Ya lebaran Betawi di Monas para pengunjung sangat OK, ujarnya.(21/7)

Ini kan pertama kali dilaksanakan di Silang Monas biasanya di Situ Babakan Jakarta Selatan sebagai kawasan betawi secara budaya dan kultur.

Monas itu secara umum Nasional jadi pengunjung juga terbantu oleh adanya Monas.yang sudah terkenal oleh publik sebagai Taman di tengah Ibukota Kota Jakarta.

Kedepannnya tetap ada evaluasi karena memang perlu tambahan konten untuk tersaji ataupun berkaitan dengan tampilan informasi kemajuan Jakarta secara Nasional, tukasnya.

Seperti kuliner ini ada standnya untuk lebaran betawi, namun berada di pasar Lenggang Monas yang juah dari akses acara, sehingga pedagang apapun tak bisa masuk di area ini karena memang kita larang.

“Wajar saja kalo ada keluhan dari para pengunjung untuk beli sesuatu sangat sulit”, kata Irwandi.

Pokoknya penyelenggaraan tentunya ada evaluasi bisa juga terinspirasi publik dalam penyelenggaraan nantinya di Monas perlu dibangun adanya konsep baru seiring dinamika kultur betawi secara modern serta bisa lebih bermanfaat bagi publik bukan saja warga betawi, terang Irwandi .

Check Also

Yonarhanud 10/GH Terima Kunjungan Tim Pussenarhanud

Jakarta, sketsindonews – Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam menerima kunjungan dari Tim Pussenarhanud Kodiklatad yang dipimpin …

Watch Dragon ball super