Home / Berita / Mari Kenali, Lifepharm Global Network

Mari Kenali, Lifepharm Global Network

Jakarta, sketsindonews – Lifepharm Global Network (LPGN) gelar acara DREAM BIG ASIA CONFERENCA 2016 pada hari Sabtu (06/8) bertempat di Hotel Discovery Ancol, Jakarta.

Kegiatan tersebut merupakan forum tingkat Asia yang dipusatkan di Jakarta, dengan menghadirkan Dr. Edward Andujar, MD sebagai dewan penasehat medis internasional dan pakar stem cell dari Amerika Serikat, Bapak Haryanto Kandani Indonesia’s #1 Achiever Motivator, artis Indonesia Rowiena Oemboh, MC & TV Host Agustina Ramli (Miss Indonesia Tourism 2007 & Puteri Indonesia DKI 2006), serta dihadiri 1000 orang delegasi dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, dan Korea.

LPGN merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk-produk Food Supplement berkualitas tinggi yang sangat berkembang pesat di Indonesia dan dunia, dengan Kantor Pusat Lifepharm berada di 32 Rancho Circle Lake Forest CA 92630 USA, Orange County California, dengan cabang internasional di beberapa Negara yakni: Malaysia, Filipina, Korea Selatan dan beberapa negara lainnya.

Di Indonesia LPGN sudah berdiri sejak Juni 2011 lalu. Selama 5 tahun berdiri di Indonesia Lifepharm saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 Independent Business Owner dan 16 stokist yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Indonesia PT. Lifepharm Global Network dipimpin langsung oleh Presiden Lifepharm Asia Pacific Bpk. Budy Hartono. Adapun Visi perusahaan tersebut adalah di tahun 2018 adalah memiliki 100.000 loyal customer. (Eky)

 

Check Also

Anang Serukan Elit Cooling Down Saat Asian Games

Jakarta, sketsindonews – Asian Games yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018 di Jakarta dan …

Watch Dragon ball super