Home / Berita / Operasi Terpadu Menteng: Wanita Muda Meronta, Hingga Orgil di Angkut Petugas

Operasi Terpadu Menteng: Wanita Muda Meronta, Hingga Orgil di Angkut Petugas

Jakarta, sketsindonews – Seorang wanita muda (27) berontak hingga sempat menolak saat petugas gabungan terpadu Menteng menjaring operasi penertiban Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), sabtu (06/8) begitu pula dengan wanita separuh baya (40) saat ditangkap “ngoceh” nada tak jelas seperti orang kurang waras (orgil) tak luput dari operasi.

Menurut Camat Menteng Kota Jakarta Pusat Dedy Arif Darsono, yang sekaligus memimpin operasi memaparkan, bahwa giat operasi tersebut dilakukan dengan objek sasaran Jalan Latuharhari Kolong Tol – Jalan Penataran Menteng karena banyaknya PMKS mangkal.

“Kami juga menjaring masalah sosial lainnya seorang pengemis yang ternyata pincang dengan kondisi penuh luka, terpaksa kita amankan,” kata Dedy.

Operasi terpadu bukan hanya masalah sosial, terang Dedy, Tapi dilaksanakan juga operasi mengatasi kekumuhan.

“Tercatat dalam operasi sebanyak 36 gelandangan, 2 PSK, 1 Waria langsung kita amankan ke Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat, berikut 8 grobak pemulung, 2 Krat Miras, 1 set sound system diamankan di Kantor Kecamatan Menteng,” paparnya.

Dedy menambahkan, untuk menjalankan operasi yang di mulai pukul 21.00 – 02.00 (dini hari) dikerahkan sebanyak 50 petugas gabungan yakni Lurah se Kecamatan Menteng, Muspika, Sudin Sosial, dan Satpol PP. (Nr)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super