Masa Tenang Kampanye Sembako Banyak Beredar di Masyarakat

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews
Dalam masa tenang kampanye dari tanggal 16-18 April 2017. Panwaskota Jakarta Timur, telah melakukan penindakan berupa penertiban ratusan alat peraga kampanye baik yg tidak sesuai dengan aturan dan spanduk provokatif.

Menurut Ketua Panwascam Jakarta Timur Sakhroji menyatakan, kejadian ini terjadi pada tanggal 16 April 2017 malam. Panwaskota dan jajaran pengawas dibawahanya telah melakukan tangkap tangam terharap oknum relawan yg diduga terindikasi sebagai relawan salah satu, dinyatakan dari salah satu paslon berupa paket sembako yang akan dibagikan kepada warga DKI Jakarta pada masa tenang kampanye ini, ujarnya. (17-04-2017)

Dalam penyisirannya paket sembako yang berhasil diamankan yaitu, tanggal 16 April 2017, sekitar pukul 21.45 di wilayah Kec. Ciracas, Lokasi Jl. H. Saibun, Kel. Suskukan, Kec. Ciracas ditemukan dan diamankan berupa 6 karung paket sembako yg siap untuk dibagikan, paket sembako tersebut saat ini diamankan di kantor Panwaskota Jaktim.

Kemudian tanggal 16 April 2017, sekitar jam 23.30 di wilayah Cakung Lokasi sekitar Kayu Tinggi RT.08/RW.08, Kel. Cakung Timur, ditemukan dan diamankan berupa 169 karung sembako atau sekitar 845 paket yg berisi beras, minyak goreng dan gula pasir. Paket sembako tersebut saat ini sudah diamankan dan dititipkan di kantor Polsek Cakung.

Sekitar Duren Sawit tadi malam juga ada info pembagian tetapi setelah kita kejar ternyata sudah membubarkan diri dan barang buktinya sdh tdk ada.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.