Back

Media Terpercaya

Peringati Hut ke-71 TNI AU, Warga TNI AU Donor Darah

Yogyakarta, sketsindonews – Dalam rangka merayakan peringatan ke -71 hari TNI AU, Lanud Adisutjipto menggelar kegiatan donor darah, Selasa (4/4).  bertempat di Rumah Sakit TNI AU Hardjoiukito.

Koordinator kegiatan Mayor Kes. Amino Putri Fajar Patriani, ST, menyampaikan bahwa, Kegiatan donor darah ini bekerja sama denga PMI cabang Yogyakarta, kegiatan kemanusiaan ini memperoleh sambutan cukup banyak hampir mencapai 211 pendonor.

Mayor Kes. Amino Putri Fajar Patriani, ST, disela-sela acara menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan, dari hasil donor terkumpul sekitar 171 kantong darah. Kegiatan sosial ini mendapat sambutan yang cukup meriah.

Lebih lanjut Mayor Kes. Amino Putri Fajar Patriani, ST, menambahkan kegiatan donor darah ini diikuti Anggota Lanud Adi sucipto, Anggota AAU, TARUNA AAU, Anggota RSPAU, anggota  DENHANUD 474 paskhas, PIA Cab.Lanud  Adisucipto, PIA cab.AAU,  PIA Cab. RSPAU  dr.S.Hardjolukito, PIA Denhanud 474 Paskhas, Guru, staf , murid SMA Angkasa.

Sementara Bapak Yahya selaku koordinator PMI dari kota Yogyakarta mengucapkan Terimakasih atas partisipasinya sehingga mendapatkan  jumlah Kantong yang terkumpul cukup Banyak, kepada seluruh panitia, juga para pendonor, semoga darah yang terkumpul bisa memberikan manfaat yang besar kepada saudara-saudara yang membutuhkan, sehingga diharapkan donor darah ini mempunya peran yang besar dalam membantu khususnya orang yang kurang mampu.

Rangkaian kegiatan dari peringatan HUT TNI AU ini adalah kegiatan  Pekan disiplin serta kerja Bhakti di masing-masing satuan, kegiatan dan ziarah ke Monumen TNI AU Ngoto.

Reporter: Kumara

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.