Menteri Agama Akan Buka Munas DPP LDII

oleh
oleh

Pada saat tatap muka dengan menteri Agama RI, Prof. Abdullah Syam melaporkan tentang persiapan pelaksanaan Munas VIII yang akan dihadiri oleh Joko Widodo, Presiden RI. dan kegiatan yang ada didalam Munas, seperti lounching gerakan menghormati guru, lounching pikub.co.id, yang merupakan marketing syariah digital, gerakan internet sehat, dan penghargaan warga LDII yang berprestasi tingkat Nasional.

“Munas VIII DPP LDII yang insya Alloh akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, kesiapanya insa Alloh sudah seratus persen, untuk itu kami bersama rombongan menghadap bapak menteri Agama, untuk menyampaikan laporannya dan sekaligus mengundang bapak menteri Agama untuk membuka Munas VIII DPP LDII, pada tanggal 8/11/2016,” Kata Abdullah Syam.

Setelah menerima laporan kesiapan pelaksanaan Munas dan kegiatan yang sudah dilaksanakan menjelang Munas oleh Abdullah Syam, Lukman Hakim, yang berpakaian batik warna krem, menerima dengan penuh harap supaya bisa hadir untuk membuka, sebagaimana yang diharapkan oleh DPP LDII.

“Insya Alloh, diusahakan bisa hadir untuk membuka Munas LDII,” Kata Lukman.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.