Home / Berita / Merdeka Buat PPSU, Ahok pun Bebas Menilai Kami

Merdeka Buat PPSU, Ahok pun Bebas Menilai Kami

Jakarta, sketsindonews – Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), kelurahan Serdang, Rahma Daniati (40) memaknai hari Kemerdekaan RI ke-71 adalah wujud nyata kemandirian dalam karya apapun profesinya.

Rahma sudah bertugas di PPSU sejak ada awal recruitment oleh Pemda DKI dan meengabdikan dirinya. “Walaupun saya sosok perempuan ibu rumah tangga,” ujarnya.

Rahma yang larut dalam hari Kemerdekaan dirinya mengaku selain warga Jakarta, berharap Tim PPSU Orange selalu ingin membuktikan makna Kemerdekaan dalam tugas adalah meyakini dengan pelayanan menjadi tugas kami.

Bukan beban, tapi menjadi tantangan, Ini terungkap saat sketsindonews.com meminta tanggapan di upacara HUT Kemerdekaan di Halaman SDN 7,11 Serdang Kemayoran Jakarta Pusat, rabu (17/8).

“Kerja baik merupakan motto selain semangat. Kami juga sudah membuktikan mengisi makna Kemerdekaan, terutama Jakarta Bersih menjadi tujuan dalam target Jakarta,” ungkapnya.

Kami anggota PPSU juga berharap kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahyadi Purnama alias Ahok untuk terus membangun Kota Jakarta.

“Yah kalo pesan khusus PPSU tentunya sarana untuk dapat lebih diperhatikan dalam fasilitas kerja selain tugas melayani warga complain Qlue yang lebih kompleks,” paparnya.

Merdeka menurut Rahma, adalah bebas untuk meraih profesi saya sebagai Tim PPSU. ”

Termasuk pak Gubernur Ahok yang berpandangan bebas pula menilai hasil kerja kami selama ini, Merdeka!!!,” tutupnya. (Nr)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super