Milad Ke-4, Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid Gelar Do’a Bersama

oleh -277 Dilihat
oleh

Bersyukur merupakan sebuah bentuk ungkapan batin yang harus dimiliki oleh seluruh umat Islam dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dalam Islam, pengertian bersyukur adalah dekat dengan ibadah kepada Allah. Mulai terus memuji asma Allah Swt. mengingat-ingat nikmat-Nya, hingga senantiasa bersujud kepada-Nya.

Demikian disampaikan Ustadz, Ahmad Kurdi dalam Tausiyahnya dihadapan ratusan jemaah pengajian bulanan Yayasan baitul insan Ar-raasyid (YBIA) travel umroh dan haji, jalan Palasari Wates No. 35, desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu, (10/12/23) siang.

Menurutnya, menerapkan diri sendiri untuk bisa selalu bersyukur tidak mudah. Tak hanya secara lisan, melainkan juga hati yang tulus serta ikhlas. “Dengan bersyukur kita menjadi bahagia karena mudah merasa senang oleh apa pun yang terjadi, walaupun dengan hal sederhana,” Kata Ustadz, Ahmad Kurdi.

Ustadz Ahmad Kurdi juga menegaskan bahwa silaturahmi merupakan salah satu ibadah yang sangat mulia, mudah, dan membawa berkah. Kaum muslimin sudah semestinya tidak melalaikan dalam melaksanakan ibadah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.