PERHUMAS Muda Jakarta Raya Dukung PR dan Pebisnis Muda Untuk Adaptif Terhadap Teknologi

oleh -528 Dilihat
oleh

Public Relations (PR) memiliki peran yang krusial dalam membangun citra dan keberhasilan sebuah bisnis. Dalam ranah kewirausahaan, PR menjadi pondasi utama perusahaan untuk mengkomunikasikan nilai, visi, misi, serta tujuan bisnis mereka kepada publik maupun konsumennya.

Hal ini selaras dengan peran PERHUMAS Muda Jakarta Raya dalam menyuarakan sinergi PR dalam mendorong citra positif brand. Melalui kegiatan Bincang PR Vol 5 yang diselenggarakan di LSPR Sudirman Park Jakarta, Sekertaris Umum PERHUMAS Indonesia, Benny Siga Butar-Butar mengatakan, pemuda menjadi garda terdepan untuk menciptakan gebrakan baru di dunia bisnis.

Ketua PERHUMAS Muda Jakarta Raya, Hanief Enriansyah mengatakan, BPR Vol 5 ini menjadi wadah bagi kita generasi muda untuk memaksimalkan peran teknologi dalam menciptakan keberhasilan bisnisnya.

Untuk menjawab peran PR di era digital, CEO & Founder Rakamin Academy, Andika Deni Prasetya mengungkapkan penting bagi PR untuk berpikir kreatif dalam mengemas komunikasi yang strategis.

“Dalam menjalankan sebuah bisnis, peran PR sangat penting menjadi garda terdepan dalam mengkomunikasikan pesan dan kualitas produk yang ada dalam perusahaan,” ungkap Andika dalam talkshow BPR Vol 5 pada Jumat (8/12).

Maka dari itu, lanjutnya, seorang PR perlu menyusun strategi komunikasi yang tepat pada sasarannya.

Menurut Founder & Managing Director Maia Digital Network, Hafizh Zulfikar, langkah untuk memanfaatkan teknologi bisa dilakukan dengan melakukan promosi di media sosial maupun media massa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.