Milad Ke-4, Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid Gelar Do’a Bersama

oleh
oleh

“Alhamdulillah tidak terasa Yayasan baitul insan Ar-raasyid genap berusia 4 (empat) tahun, perasaan baru tahun kemarin kita merayakannya. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, umur yang panjang dan dimudahkan dalam segala rencana,” Ucap Hj. Eti Sumiati.

Ketua Yayasan baitul insan Ar-raasyid Hj. Eti Sumiati, diminta untuk memotong kue ulang tahun yang sudah disediakan untuk kemudian diserahkan kepada pembina yayasan, H. Achmad Syarifudin S.E. dan selanjutnya dibagikan kepada koordinator wilayah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur nikmat yang telah Allah SWT berikan dan ucapan Terima kasih.

Tampak hadir, semua jajaran pengurus dan manajemen Yayasan baitul insan Ar-raasyid, sejumlah pimpinan Pondok pesantren, para ustadz/ustadzah, koordinator wilayah, dan jemaah dari berbagai wilayah di kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan itu juga, Hj. Eti Sumiati ketua Yayasan yang dikenal ramah dan santun tersebut menyampaikan beberapa informasi dan program umroh terbarunya. Salah satunya, umroh untuk Hafidz quran, marbot masjid, asisten rumah tangga, dan saudara yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.