Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI Perjalanan Motor Listrik Dengan Jarak Terjauh 1.333 Km

oleh
oleh

Ilman Fachrian Fadly perwakilan dari POLYTRON EV sebagai Head of Product mengatakan bahwa motor listrik Fox-R tidak hanya mencatatkan namanya dalam buku rekor dengan pencapaian MURI yang diterimanya baru-baru ini di Bali di titik finish touring, tetapi juga membangun fondasi bagi perjalanan masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

“Rekor MURI yang diraih motor listrik POLYTRON Fox-R pada acara ini sebagai pembuktian, bahwa Fox-R dirilis atas dasar utama pada mobilitas ramah lingkungan yang saat ini diperlukan di Indonesia, Fox-R bisa digunakan untuk perjalanan jauh dengan aman dan nyaman, dengan inovasi dan teknologi modern, dan komitmen tinggi dalam memperluas jaringan infrastruktur fast charging station, Fox-R adalah solusi yang komprehensif untuk mobilitas berkelanjutan di masa mendatang.” Kata Ilman menambahkan.

Pada saat penerimaan penghargaan rekor MURI di Bali, Jodiemotovlog sebagai influencer yang ikut serta dalam perjalanan touring ini mengatakan, “Perjalanan dengan motor listrik POLYTRON Fox-R adalah pengalaman baru yang luar biasa dan inspiratif, betapa perjalanan sangat menyenangkan, Fox-R mampu melalui tanjakan seperti Alasroban, Tawangmangu, dan Singaraja Gitgit tanpa kendala, aman dan nyaman dikendarai. Melalui ajang touring ini Saya dapat merasakan bahwa motor listrik Fox-R andal melakukan perjalanan jarak jauh, bagi masyarakat jadi tidak perlu ragu lagi, karena Fox-R bisa digunakan untuk dalam kota dan juga andal untuk perjalanan jauh.”

Dikesempatan yang sama, Mario Iroth sebagai influencer yang juga hadir dalam ajang touring tersebut mengatakan, “Selama perjalanan sangat menyenangkan dan berharga. Fox-R dirasakan sangat ergonomis dengan posisi jok yang nyaman sehingga bebas dari rasa lelah dan pegal. Desainnya yang sporty, minim getaran, ringan dalam manuver, membuatnya sangat mudah dikendalikan dan nyaman diperjalanan.

POLYTRON juga telah melengkapinya dengan stasiun pengisian ulang cepat sehingga dalam perjalanan Saya begitu menikmati dan tidak khawatir akan kehabisan baterai. Keunggulan teknologi baterai LFP yang ada pada Fox-R begitu tangguh dan tahan terhadap ancaman suhu ekstrim. Mari beralih menggunakan kendaraan listrik untuk mobilitas, Fox-R aman dan nyaman untuk perjalanan jauh.” Kata Mario Iroth.

Di Bali sebagai titik finish touring, perwakilan dari rekor MURI, turut hadir Triyono selaku Senior Manager, dia mengatakan, “MURI telah mencatat dan menyaksikan kegiatan yang sangat luar biasa, POLYTRON telah berhasil membuat catatan rekor baru terhadap kegiatan ‘Perjalanan Motor Listrik Menempuh Jarak Terjauh se-Indonesia dengan jarak berkisar 1.333 km dari Jakarta ke Bali’, MURI juga mengapresiasi kepada rider yang telah berhasil menjalankan kegiatan tersebut.”

“Harapannya dengan adanya catatan rekor baru ini dapat menginspirasi banyak orang untuk beralih menggunakan kendaraan listrik.” Kata Triyono menutup.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.