Optimalisasi Peran Perempuan

oleh
oleh

Gerakan Perempuan Mengisi Rung Kosong.

Bagaikan air jernih, perempuan bergerak mengisi ruang kosong semua lini. Bergerak mengikuti nalar kedamaian mengisi perjuangan semua lini. Hampir semua kompetensi yang di anugerahkan

Tuhan terhadap perempuan menjadi anugerah terindah semua makhluk. Karena naluri perempuan memang penuh dengan kedamaian yang di peruntukkan semua. Mendamaikan semua, meneguhkan semua, dan melahirkan untuk semua.

Potret kedamaian yang di bawa oleh perempuan, memberikan efek positif terhadap semua warga bangsa. Maka, wajar banyak kalimat yang meneguhkan bahwa perempuan penyangga bangsa.

Banyak cerita hebat dari pemimpin hebat dalam mendorong kehebatan kompetensi perempuan. Sebut saja, Presiden Mesir Hosni Moebarok, Ia menjadikan perempuan sebagai pengawal militernya. Pada ring pertama, perempuan di nobatkan sebagai orang yang mendampingi sekaligus menjaga semua rahasia kepresidenan. Alasannya sederhana, perempuan lebih setia dan lebih jujur.

Sungguh alasan yang sangat monumental. Porsi perempuan menjadi bagian penting dalam menjaga dan merawat semua postur kebangsaan termasuk perkara yang paling strategispun. Alangkah perempuan menjadi kerangka yang sangat menakjubkan. Di satu sisi sebagai pengayom semua, di sisi yang lain sebagai tempat bersemayam semua rahasia terbaik.

Keuletan Perempuan.

Muncul dalam beberapa fakta, menunjukkan bahwa perempuan lebih ulet dalam bekerja. Nah, dengan keuletan itu, memberikan efek baik terhadap banyak hal. Jika keuletan di arahkan untuk membangun bangsa ini, maka tentu menjadi sebuah kebaikan yang di harapkan untuk kesejahteraan bangsa ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.