Home / Artikel / Selain Fokus Kampanye Sosmed, Ratusan Relawan Digital Prabowo-Sandi Magelang Turun Langsung ke Masyarakat
Relawan Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) lakukan roadshow hingga ke Jawa Tengah.

Selain Fokus Kampanye Sosmed, Ratusan Relawan Digital Prabowo-Sandi Magelang Turun Langsung ke Masyarakat

Jateng, sketsindonews – Relawan Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) lakukan roadshow guna menggaungkan penyebaran konten – konten berita positif hingga ke Jawa Tengah.

Hal ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Magelang yang menjadi tujuan selanjutnya setelah Kota Semarang dengan dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai lapisan.

Ketua OKK PRIDE, Zuber Qomaruddin menyampaikan tujuannya untuk meraih suara masyarakat Jawa Tengah untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“PRIDE akan berjuang mengkampanyekan Prabowo-Sandi sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi melalui Media Digital,” kata Zuber, praktisi media sosial itu (20/02).

Selain itu PRIDE juga mengajak para relawan untuk terjun langsung ke masyarakat dengan sisa waktu yang ada.

“Melalui relawan –  relawan yang kita bentuk, masyarakat Jawa Tengah mendapatkan informasi program kerja yang ditawarkan Prabowo-Sandi yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Zuber.

Seperti yang diketahui, PRIDE melakukan roadshow ke beberapa kota kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Roadshow itu berisikan pelatihan relawan digital serta mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat Jawa Tengah.

(Eky)

Check Also

Karyawan BPJS Kesehatan Jakarta Barat Berbagi Bersama Anak Yatim

Jakarta, sketsindonews – Kantor Cabang BPJS Kesehatan Jakarta Barat melaksanakan bukber bersama seluruh staff dengan …

Watch Dragon ball super