Home / Berita / Pangkostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Danpom dan Dandenharrahlat Kostrad

Pangkostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Danpom dan Dandenharrahlat Kostrad

Jakarta, sketsindonews – Bertempat di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10), Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan Polisi Militer Kostrad dari Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.I.P kepada Kolonel Cpm Antonius Widodo dan Komandan Detasemen Pemeliharaam Daerah Latihan (Dandenharrahlat) Kostrad dari Letkol Inf Eros Jatnika H, kepada Letkol Inf Jos Suhartono Windarto.

Dalam acara tersebut turut hadir antara lain Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Pamen Ahli, Asren Kostrad para Asisten Kaskostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK PG Kostrad, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepadaKolonel Cpm Rahmat Sapari, S.I.P dan Letkol Inf Eros Jatnika H atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini.

Ucapan yang sama, saya sampaikan kepada Ny. Rahmat Sapari dan Ny. Eros Jatnika H, atas kesetiaannya dalam mendampingi suami maupun perannya di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana pengurus gabungan Kostrad.

Selanjutnya kepada Kolonel Cpm Antonius Widodo dan Letkol Inf Jos Suhartono Windarto saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Komandan Polisi Militer Kostrad dan Dandenharrahlat Kostrad. Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan sekaligus merupakan amanah dari tuhan yang maha kuasa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

Tak lupa saya ucapkan kepada Ny.Antonius Widodo dan Ny. Jos Suhartono Windarto selamat datang dan selamat bergabung dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana pengurus gabungan Kostrad, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan semangat, dorongan dan motivasi baik kepada suami maupun kemajuan organisasi.

Pangkostrad berharap dengan adanya alih tugas ini, ada kekuatan dan semangat baru dalam memenuhi tugas pokok yang di emban, dengan selalu meningkatkan kepedulian untuk berinovasi dan berkreasi dalam pembinaan satuan masing-masing yang muaranya adalah profesionalisme prajurit Kostrad yang diandalkan khususnya bagi bangsa dan negara. Pangkostrad juga berharap para perwira dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. (Eky)

 

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super