Pangkostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Danpom dan Dandenharrahlat Kostrad

oleh
oleh
banner 970x250

Ucapan yang sama, saya sampaikan kepada Ny. Rahmat Sapari dan Ny. Eros Jatnika H, atas kesetiaannya dalam mendampingi suami maupun perannya di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana pengurus gabungan Kostrad.

Selanjutnya kepada Kolonel Cpm Antonius Widodo dan Letkol Inf Jos Suhartono Windarto saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Komandan Polisi Militer Kostrad dan Dandenharrahlat Kostrad. Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan sekaligus merupakan amanah dari tuhan yang maha kuasa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

banner 300x600

Tak lupa saya ucapkan kepada Ny.Antonius Widodo dan Ny. Jos Suhartono Windarto selamat datang dan selamat bergabung dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana pengurus gabungan Kostrad, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan semangat, dorongan dan motivasi baik kepada suami maupun kemajuan organisasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.