Pantai Ancol Tetap Primadona Disaat Liburan

oleh
oleh

Ayah dua anak dari Bojong Jengkol, Bogor, Jawa Barat ini mengatakan bahwa untuk libur kali ini, anaknya lebih memilih bermain di pantai dari pada kawasan wisata lainnya seperti kebun binatang, Kebun Raya Bogor.

“Liburan sekolah, terlebih libur lebaran seperti ini. Tentu sangatlah tidak mungkin buat saya sebagai orang tua berusaha untuk menuruti apa yang diminta anak. Apa lagi anak saya tau, kalau Bapaknya kerja di jakarta, maka oleh sebab itu anak saya pingin liburan lebarannya ke Jakarta. Dan menurut saya wisata di Jakarta yang cukup ekonomis dan bisa puas yang ke Ancol inilah”, terang Andre.

Pantai Ancol masih jadi primadona favorit wisatawan di masa liburan Lebaran. Mereka datang sejak pagi dan berpiknik bersama keluarga di pasir bibir pantai.

Ada beberapa pilihan pantai di kawasan Ancol seperti: Pantai Festival, Pantai Indah, Pantai Lagoon, dan Pantai Beach Pool.

“Libur lebaran ini tipikalnya memang datang ke Ancol untuk ke pantai,” ujar Humas Ancol Taman Impian, Aryadi Eko Nugroho, Minggu (14/4/24).

Namun begitu unit rekreasi lainnya masih tetap menarik minat wisatawan bagi mereka yang enggan memilih bersantai di pantai.

Per jam 13.00 siang, unit rekreasi Dunia Fantasi atau Dufan disebut Eko masih tertinggi dikunjungi dengan jumlah 10 ribu pengunjung.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.