Parah, Under Pass Matraman Bikin Pengendara Tak Bergerak

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pembangunan underpass Matraman Jakarta Timur yang kini dalam pelaksanaan, mengakibatkan kemacetan parah saban harinya di perempatan tersebut. Banyak pengendara yang terjebak saat melintas di lokasi tersebut stres, karena untuk melewati kemacetan tersebut hampir berjam-jam waktunya.

“Gila macetnya bikin parah (stress) apalagi bulan puasa, masa dari Pegangsaan menuju Jalan Salemba Raya saja hampir 1 jam-an. Padahal kan, jaraknya juga paling 2 kilometer,” keluh Andri ( 35), salah satu pengendara motor Vario yang terjebak macet. (9/6)

banner 300x600

Lain lagi Ajeng (28) hal yang sama di keluhkannya, dirinya naik ojek online harapannya bisa cepat sampai tujuan akhirnya terjebak, padahal dirinya mau menuju arah pegangsaan, ucapnya.

Ajeng pun mengaku kalau melintasi perempatan Matraman tersebut waktunya banyak habis di lokasi tersebut hingga bisa main ponsel karena lamannya.

Sementara itu, pantauan sketsindonews saat lintas di lokasi, banyak pengendara lainnya yang terjebak macet memilih untuk mematikan mesin kendaraan dengan tujuan menghemat bahan bakar (BBM).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.