Pasca Bom Bunuh Diri Di Jakarta, Pengamanan Bandara Adisutjipto Diperketat

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M didampingi Kadisops Kolonel Pnb. Dedy Susanto, S.E, Dansatpomau Letkol Pom Yudi Pratikno, Kasi Intel Andes Sebayang, Kapentak Mayor Sus Giyanto, saat melakukan sidak terkait dengan Pengamanan Bandara, Kamis (25/5). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Pasca Bom bunuh diri di kampung melayu, Jakarta timur yang menewaskan 5 Orang Rabu malam, 24 Mei 2017 lalu.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsma TNI Ir, Novyan Samyoga, M.M menggelar conferensi Pers, terkait dengan pengamanan bandara Adisutjipto, Kamis (25/5)

banner 300x600

Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M,M. dalam conferensi pers bertempat di Bandara Adisutjipto menyampaikan bahwa saat ini pihaknya melakukan pengamanan yang lebih ketat.

“Saat ini kami sudah mulai melakukan pengamanan yang lebih ketat terutama di setiap pintu masuk bandara, dengan menggunakan K9 yaitu brigade anjing, selain itu personel terdiri dari personel TNI AU, yaitu Pomau, Paskhas, serta Polisi dan personel Bandara,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.