Home / Lifestyle / Pecinta Produk Kecantikan Siap-Siap Serbu Jiexpo 12-15 Oktober 2022

Pecinta Produk Kecantikan Siap-Siap Serbu Jiexpo 12-15 Oktober 2022

Jakarta, sketsindonews – Krista Exhibitions kembali menghadirkan pameran Teknologi Pengolahan dan Pengemasan Percetakan dan Kertas terbesar di Indonesia setelah vakum selama hampir 3 tahun akibat pandemi Covid-19.

Ketiga pameran dengan tema Allpack Indonesia 2022 yaitu pameran Internasional dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan, minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi/obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/cairan/kimia, elektronika, pendingin, dan industri terkait lainnya.

Dan untuk industri percetakan dengan tema All Print Indonesia 2022 yaitu pameran Internasional solusi untuk teknologi pencetakan, peralatan, suplai, dan suplai mesin.

Sedangkan pada industri kertas dan tissue dengan tema World Of Paper Tissue 2022 yaitu pameran Internasional di bidang kertas, tisu, mesin dan peralatan.

“Ketiga pameran ini akan diselenggarakan secara bersamaan di Jakarta International Expo, Kemayoran pada tanggal 12-15 Oktober 2022,” kata CEO Krista Exhibition, Daud Salim.

Daud Salim mengatakan, ketiga pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 765 perusahaan dari berbagai negara seperti Austria, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, USA, Portugal dan Vietnam.

“Dan akan dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri,” ungkapnya.

Selain itu, berbagai kegiatan menarik juga akan diselenggarakan seperti bekerjasama dengan Indonesian Packaging Federation (IPF) Talk Show Packaging Design Trends and Innovations, Seminar on Trends and Innovation Packaging towards Sustainability.

Kemudian, seminar dari asosiasi pendukung industry printing yaitu seminar dari Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) dengan tema “Kesiapan Industri Grafika Dalam Menyukseskan Pemilu 2024”.

Lalu, ada juga seminar dari Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI) industry Kertas dan Tissue dengan tema “ESG Strategy and Decarbonization of Pulp and Paper Industrie Towards Sustainability” dan berbagai acara lainnya dari pelaku industri lainnya.

Daud Salim berharap, melalui ketiga pameran ini para pelaku usaha dibidang terkait dapat melihat secara dekat dan mendapatkan informasi yang lengkap dan mempunyai kesempatan mendapatkan edukasi tentang teknologi dan inovasi baru untuk teknologi di bidang pengemasan dan pengolahan.

Pameran ini mengundang para pelaku bisnis yang sudah menggeluti usaha pengemasan, percetakan, pharmasi, kertas dan tissue dan para pelaku yang berminat masuk untuk memulai industri tersebut.

Check Also

27 Negara Ikut Serta, SIAL InterFood Resmi Dibuka

Jakarta, sketsindonews – Krista Exhibitions resmi membuka pameran kuliner SIAL InterFood 2022 di Jakarta International …

Watch Dragon ball super