Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2023 Berakhir, Kemenpora Nantikan Kiprah Para Juara

oleh
oleh

Kemenpora, sebut Deputi, akan terus memantau gerak langkah peran semua pemuda ini. Memastikan supaya apa yang diraih bisa bermanfaat untuk lingkungan provinsi atau kabupaten/kota tempat mereka tinggal. Dalam hal ini Kemenpora menantikan kiprah para pemuda ini di tingkat nasional.

“Tadi saya mendengar banyak penghargaan yang sudah diperoleh dari kementerian lain. Bahkan juga tentu akan kami harapkan punya kiprah di internasional. Sehingga benar-benar karya dan upaya ini menjadi ekspansi di tingkat nasional sampai internasional,” harap Deputi Isnanta.

“Kami sangat menunggu itu. Kalian masih muda, artinya masih ada waktu untuk lebih baik lagi ke depannya untuk Republik Indonesia,” imbuhnya.

Diketahui, kegiatan Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Beprestasi ini merupakan kegiatan Kemenpora dalam rangkaian Bulan Pemuda. Tujuan utamanya menggali potensi pemuda dan mengorbitkan mereka sesuai dengan bakat dan minatnya. Apalagi Indonesia akan menghadapi bonus demografi dimana pertumbuhan anak muda jauh lebih besar.

Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi tahun 2023 ini merupakan hasil seleksi secara online dan seleksi di tingkat daerah oleh Dinas yang menangani kepemudaan. Dari proses seleksi tersebut diperoleh sebanyak 30 pasangan muda sebagai finalis yang kemudian mengerucut dan masuk ke babak Grand Final.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.