Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2023 Berakhir, Kemenpora Nantikan Kiprah Para Juara

oleh
oleh

Ajang Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2023 Tingkat Nasional yang digelar Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) resmi berakhir, Rabu (18/10) sore. Bertempat di Ballroom Hotel Ciputra, Jakarta, Grand Final Pemuda Pelopor Tingkat Nasional digelar bersamaan Grand Final Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi 2023.

Dalam Grand Final ini dilakukan sesi tanya jawab yang dinilai oleh dewan juri untuk menentukan para juara. Deputi 2 Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Raden Isnanta lalu menutup rangkaian kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kita telah mengakhiri sebuah proses panjang pemilihan pemuda pelopor dan juga pasangan muda inspiratif. Sebuah proses panjang dari seleksi daerah, seleksi dengan jumlah besar kemudian mengerucut sampai grand final dan sekarang baru saja selesai. Siapa yang terbaik di antara yang baik-baik, sampai juara harapan,” urai Deputi Isnanta pada pernyataan penutupnya.

Disampaikan, para juara ini kini menyandang tanggung jawab moral yang berat setelah menyandang predikat tokoh pemuda inspiratif maupun tokoh pemuda pelopor. Sepulangnya ke daerah asal masing-masing, tentunya harus bisa menjadi panutan dan inspirasi bagi para pemuda lainnya.

“Menjadi pelopor yang lebih pelopor lagi, supaya benar-benar pembangunan kepemudaan menjadi makin berkembang,” tegas Deputi Isnanta.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.