Pemuda Katolik Jabar Gelar Pra Rakerda Bahas Peningkatan Strategi Media Sosial

oleh
oleh

Pemuda Katolik Komisariat Daerah Jawa Barat (Komda Jabar) menggelar Webinar Pra Rakerda dalam rangka peningkatan kapasitas kader bertajuk “Membangun Komunitas di Media Sosial: Strategi Efektif dan Responsif”, Sabtu, (14/04/23).

Webinar Pra Rakerda ini dibuka oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik PP Pemuda Katolik Yustinus H Wuarmanuk dan turut menghadirkan narasumber yaitu Manager Digital Harian SURYA (Tribun Jatim Network), Adrianus Adhi Nugroho yang dimoderatori oleh Boy Fernando Lumbanraja.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik PP Pemuda Katolik Yustinus H Wuarmanuk dalam opening speech menyampaikan apresiasi Pemuda Katolik Komda Jawa Barat dalam merespon perkembangan digital. Khususnya, Pemuda Katolik kini tengah bergerak lewat platform Media Sosial agar konsolidasi kader dan program-program kerja guna membahas isu-isu nasional.

Tiga goals, lanjut Yusti, yang ditekankan Pengurus Pusat yaitu isu-isu politik, event, dan goals media. Dengan harapan grand objektive yaitu teraktivasinya medsos Komda, Komcab, dan Komac, adanya press release setiap kegiatan, serta terbentuknya distribusi konten ke semua platform guna merespons isu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.