Alami Perundungan Dan Intimidasi Seorang Wanita Di Tebet Jakarta Selatan Lapor Polisi

oleh
oleh

Seorang Wanita, Fera Rosiana, selaku tokoh Masyarakat di Rumah Susun Harum Tebet diduga keras mengalami perundungan dan intimidasi pada hari Kamis malam, tanggal 13 April 2023.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, DR. Sukrisno SH., MH., pada jum’at 14 April 2023 melalui gawai kepada media.

Menurutnya, Kejadian berawal pada saat Korban Fera sedang menjalankan ibadah taraweh dan hendak melakukan tadarus al-quran di kediamannya, yaitu Rumah susun harum Tebet Blok C, Lantai 1 (C-108) pada sekitar pukul 21.10 WIB. Korban Fera didatangi sejumlah orang-orang yang dikenal berinisial SW, SS, MS, S, dan RZ, secara bersama-sama menggedor-gedor dan meneriaki Korban Fera di depan pintu rumahnya sambil berkata kasar dan memaksa Korban Fera keluar dari rumah. Korban Fera yang menyudahi ibadahnya dengan terpaksa tersebut kemudian membuka pintu dan langsung menemui orang-orang yang membuat kegaduhan dan kebisingan di depan rumahnya tersebut. Kendati Korban Fera sudah mengatakan bahwa dirinya sedang sholat taraweh dan berencana untuk tadarus Al Quran, Korban Fera telah meminta pada tamunya untuk mau menunggu dia, setidaknya untuk terlebih dahulu menyelesaikan sholat tarawehnya.

Namun orang-orang tersebut tak mengindahkan permintaan Fera dan kemudian salah seorang dari perundung tersebut justru berteriak dengan mengatakan “Sholat apa jam segini? Jangan mengada-ada” sambil menunjuk-nujuk mengenai dahi Korban Fera, Korban yang seorang wanita tidak berdaya dan tertegun serta tidak mengerti maksud kedatangan mereka, tanpa mengindahkan kondisi Fera yang saat itu shock, justru kemudian orang-orang tersebut langsung mengintimidasi dengan menarik paksa tangan kiri korban Fera dan sembari menyeretnya untuk dipaksa dibawa ke lantai dasar Rumah Susun Harum Tebet.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.