Home / Berita / Metropolitan / Pengelola D’Luxor Condotel Kooperatif Dalam Menyelesaikan Permasalahan

Pengelola D’Luxor Condotel Kooperatif Dalam Menyelesaikan Permasalahan

Jakarta, sketsindonews – PT Luxor Merpati Abadi Sejahtera selaku pengelola Kondotel D’Luxor Raya Kuta Bali, akhirnya menyelesaikan permasalahan pembelian property yang diadukan oleh seorang warga Jakarta Timur, Diana Puspitasari. Diana mengaku pihak perusahaan pengembang kondotel D’Luxor dan dirinya telah menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

“Situasai ekonomi kalau kita lihat saat ini berangsur membaik, sehingga masalah pembelian property yang kami adukan dapat diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan. Kelihatanya juga kegiatan di kondotel D’Luxor lanjut kembali setelah sebelumnya ikut terdampak pandemi Covid-19,” ujar Diana yang didampingi suaminya Yohanes Edison Buru saat memberikan keterangan pers pada Minggu (02/05/21).

Sebelumnya, pada bulan November 2020 lalu, seorang ibu rumah tangga bernama Diana Puspitasari mempermasalahkan PT Luxor Merpati Abadi Sejahtera karena ada perbedaan pendapat dalam menerjemahkan perjanjian jual beli unit kondotel di Bali.

“Saya waktu itu membeli satu unit kondotel sistem sharing di tahun 2018. Sewaktu pandemi Covid-19 makin marak ada yang tidak dipenuhi pengembang makanya kami protes dan minta penyelesaian. Kami berproses selama enam bulan dan situasi saat ini semakin membaik, masalah yang kami ajukan juga mencapai titik temu,” lanjut Diana.

Diana sendiri tidak merinci titik temu dan penyelesaian yang diterimanya seperti apa, namun dirinya mengakui bahwa pihak Condotel Dluxor sangat kooperatif dalam penyelesaian permasalahan, pihak pengembang berkomunikasi dan telah melakukan pembicaraan secara kekeluargaan, kesepakatan bersama pun telah terlaksana, dimana pihak Diana Puspitasari yang diwakili oleh kuasa hukum Enggar Bawono SH.

Perusahaan PT Luxor Merpati Abadi Sejahtera meski berkantor di AIA Central, 39 th Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 48A, Jakarta, namun mengembangkan sejumlah property termasuk kondotel di Bali.

(Eky)

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Watch Dragon ball super