Penghentian Sementara Pengerjaan Proyek Kereta Cepat dan LRT JABODEBEK Hanya Di Area Tertentu

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sehubungan dengan upaya mengurangi kemacetan yang terjadi di Tol Jakarta – Cikampek (Japek), pemerintah mengambil kebijakan untuk melakukan pengaturan waktu (management time) pengerjaan tiga proyek yang tengah dikerjakan di sepanjang tol Japek, terutama di area-area tertentu yang tingkat kemacetannya tinggi. Demikian disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Hengki Angkasawan, di Jakarta, Rabu (21/11).

“Pada dasarnya kami minta kepada pelaksana tiga proyek ini untuk secara bergantian melakukan pengerjaan proyek di area-area yang tingkat kemacetannya tinggi dengan melakukan manajemen waktu dan lokasi. Jadi pengerjaan tiga proyek tersebut tidak dilakukan secara bersama-sama,” jelasnya.

banner 300x600

Seperti diketahui, adanya beberapa pembangunan Proyek Strategis Nasional di lintas Tol Jakarta –  Cikampek seperti : pembangunan tol layang (elevated) Jakarta-Cikampek, Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung, dan LRT Jabodebek, berdampak pada meningkatnya kemacetan lalu-lintas di jalan tol tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.