PERHUMAS Muda Jakarta Raya Dukung PR dan Pebisnis Muda Untuk Adaptif Terhadap Teknologi

oleh
oleh

“Brand itu diibaratkan sebagai nyawa. Apabila kita menyasar market generasi z, maka penting untuk mengetahui preferensi yang lekat dengan mereka. Kita bisa gunakan platform digital untuk mengetahui tren apa saja yang berkembang,” kata Hafizh.

Namun, tambahnta, perkembangan teknologi ini juga bisa menjadi bumerang apabila tidak dimanfaatkan dengan baik.

Menjawab tantangan tersebut, CEO & Founder The Iconomics, Bram S Putro memberikan tips untuk bisa memperluas koneksi dan menciptakan inovasi baru dengan mengadakan awarding berbasis digital, membuat riset komprehensif, serta menciptakan narasi positif di media massa dan media sosial.

Selanjutnya pada sesi dua, topik fokus pada PR dalam New Era Digital yaitu Public Relations menjadi ikon terpenting di era industri digitalisasi yang berperan sebagai mediator komunikasi atau media penghubung pesan.

Revolusi komunikasi berbasis digital menyebabkan peran humas menjadi sangat penting saat ini. Di era yang modern saat ini, setiap orang dituntut agar dapat terus melakukan komunikasi untuk dapat tanggap terhadap informasi.

Sebagai seorang PR di dunia bisnis, perlu adanya riset dan pengukuran yang spesifik.

Menurut Head of Corporate Affairs GoTo Financial, Audrey Progastama Petriny mengatakan, sebagai seorang PR harus memiliki karakter yang responsif, tanggap, dan cepat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.