Peringati Hari Jadi ke 399, Puluhan Ribu Jemaah Bersholawat dan Istighosah Bersama di Alun-Alun Trunojoyo Sampang

oleh
oleh
banner 970x250

Sampang, sketsindonews – Kegiatan Sampang Bersholawat dan Istighosah bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 399 bersama Majelis At-Taufiq berlangsung khidmat dan dihadiri puluhan ribu Jemaah dari berbagai wilayah yang berlangsung di Alun-Alun Trunojoyo, Kamis, (22/12/22).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Jajaran Forkopimda Sampang, Kepala Kemenag Sampang, Ketua dan Anggota DPRD Sampang, Sekdakab Sampang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sampang, Ketua DWP Sampang, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Sampang.

banner 300x600

Hadir juga Wakil Ketua Baznas Jawa Timur Prof. Dr. Ali Machsan Moeza, Ketua MUI Sampang KH. Buchori Maksum, Rois Syuriyah PCNU Sampang KH Syafiuddin Abd Wahid, Ketua PCNU Sampang KH. Moh. Itqon Busiri, KH. Mahrus Abd. Malik, K.H Aunur Rofiq, Gus Khoiron dan Gus Fauzan beserta ulama dan tokoh agama lainnya.

Pantauan di lapangan, puluhan ribu jemaah dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sampang bahkan adapula dari luar kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.