Home / Artikel / Pertuni Selenggarakan Katarak Gratis 2018 Bekerja Sama dengan JEC

Pertuni Selenggarakan Katarak Gratis 2018 Bekerja Sama dengan JEC

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka memperingati HUT PERTUNi (Persatuan Tunanetra Indonesia) ke 52 dan Jakarta Eye Center ke 34, mengajak peran masyarakat baik anak-anak, pelajar, dan penderita katarak dewasa/orang tua, yang akan di laksanakan di Jakarta Eye Center Kedoya Jakarta Barat pada tanggal 19 – 24 Februari 2018 secara gratis.

Dalam keterangan kepada sketsindonews.com penyelenggara Operasi Katarak Pertuni Retta menjelasakan, pemyelenggaraan ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan sejak tabun 2016 di RS. Jakarta Eye Centre (JEC) Jakarat Barat, tukasnya.(19/1)

dpp pertunikatarak gratis 2018.doc

Pesertanya dalam pembiayaan secara gratis tanpa biaya, tegas Retta.

Sambung Retta, hakekaktnya kami (Peetuni) mempunyai tujuan sebagai program target Nasional bagaimana mencegah kebutaan Nasional yang sekarang menjadi tatget Pertuni.

Syarat peserta Katarak sangat mudah untuk masyarakat, yakni di khususkan warga DKI Jakarta (termasukKabupaten Administrasi Kepulauan Seribu), Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kab. Bogor, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.

Sambung Rita dalam ketentuan kepersertaan mereka wajib mendaftarkan diri dengan format sebagai berikut : mengisi Nama, Jenis Kelamin, Usia, Alamat Domisili, Kota asal, dan nomor hand phone yang aktif dan melampirkan Foto Copy KTP dan kartu keluarga, Surat Keterangan Tidak Mampu dari RT dan Surat Keterangan Dokter/Puskesmas setempat yang mendiagnosa peserta mengalami
katarak, pungkasnya.

Peserta juga bisa melakukan pendaftaran via faximile ke nomor : 021-8013402 dengan melampirkan persyaratan difoto/ discan dilampirkan pada WA/Email/fax di atas dan bagi yang mendaftar melalui SMS dapat mengirimkan berkas persyaratan ke secretariat DPP Pertuni Jalan Raya Bogor Km19, ruko blok Q nomer 13 L, Kramat Jati, 13510 Jakarta timur (persyaratan sudah harus diterima paling lambat pada Hari Senin, 5 Febuari 2018).

Sebagai akselerasi kemudahan informasi pihaknya membuka secara langsung melalui email pertuni.dpp@gmail.com. dengan subjek “Operasi Katarak Gratis 2018”, terang Retta.

reporter : nanorame

 

Check Also

Seruput Kopi Pahit Dari Deny Siregar Untuk SBY

Jakarta, sketsindonews – Secangkir kopi pahit di suguhkan Deny Siregar untuk Ketua Umum Partai Demokrat …

Watch Dragon ball super