Pesan Kemerdekaan Palestina di Pelantikan PP KAMMI

oleh
oleh

Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) periode 2024-2026 menggelar pelantikan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (13/7/24). Mengusung tema “KAMMI Pelopor Kebaikan, Wujudkan Peradaban dan Kejayaan Negeri”.

Dalam agenda tersebut hadir sejumlah pejabat kementerian di antaranya: Saiful Rahmat Dasuki, Wakil Menteri Agama RI; M Asrorun Ni’am, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI; dan Muhammad Adlin Sila, Staf Ahli Menteri Pendidikan Bidang Hubungan Kelembagaan dan Masyarakat.

Arsandi selaku ketua pelaksana acara mengatakan, berlangsungnya pelantikan di Masjid Istiqlal merupakan pesan dari PP KAMMI periode 2024-2026 dibawah kepemimpinan Ketua Umum Ahmad Jundi Khalifatullah bahwa kedepan akan mengawal isu keummatan dan kebangsaan.

“Berlangsungnya pelantikan di Masjid Istiqlal Jakarta menjadi simbol bahwa kedepan PP KAMMI akan mengawal isu keummatan dan kebangsaan”, terangnya.

Ketua Umum PP KAMMI, Ahmad Jundi Khalifatullah, dalam sambutannya menyampaikan KAMMI siap menjadi pelopor gerakan kebangkitan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.