Pisah Sambut Karumkital dr. Midiyato Suratani Berlangsung Sederhana dan Penuh Keharuan

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjungpinang, sketsindonews – Selama kurang lebih satu tahun sepuluh bulan mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Karumkital dr. Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP.,M.A.R.S, pada Jumat pagi resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Karumkit kepada pejabat baru Kolonel Laut (K) dr. Edwin M, Kamil, Sp.B, dan ini sesuai Skep Kasal No. Kep/2906/IX/2021 tanggal 22 September 2021 sebagai Palikes Madya Pokli Rumkital dr. Ramelan Mabesal. Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan miniature kemudi kapal sebagai symbol penyerahan kepemimpinan kepada pejabat baru dalam tradisi pisah sambut di Lapangan Apel Rumkital setempat Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri. (15/10/21).

Tradisi Pisah Sambut Karumkital dr. Midiyato Suratani ini merupakan acara penutup dalam rangkaian Sertijab Karumkital dr. Midiyato Suratani. Dalam pesan dan kesan, Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP.,M.A.R.S selaku pejabat Karumkital yang lama menyampaikan “ Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Rumkital setempat yang telah saling bahu membahu mewujudkan Rumkital menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Tanpa dukungan semua anggota, saya tidak akan mungkin bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan di rumah sakit ini berhasil dengan baik”.”Pada saat dilantik menjadi Karumkital dr. Midiyato Suratani pada tanggal 08 Januari 2020 lalu, lebih kurang satu tahun sepuluh bulan, kita telah bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik bagi anggota dan masyarakat Tanjungpinang Kepulaun Riau. Tidak hanya itu kita telah bersama-sama melalui masa sulit pada masa Pandemi Covid-19 dan telah berusaha dalam melawan pandemi tersebut. Banyak pelajaran dan pencapaian yang kita peroleh, dari pengalaman-pengalaman tersebut patut terus kita tingkatkan kualitas dan pelayanan Rumkital dr. Midiyato Suratani”.

banner 300x600

Lebih lanjut, beliau menyampaikan, “Sebagai insan biasa, selaku pribadi dan atas nama keluarga memohon maaf, kiranya selama menjabat sebagai Karumkital dr. Midiyato Suratani ada kesalahan dan perkataan atau perbuatan kepada semua anggota keluarga besar Rumkital setempat. Semua yang saya lakukan agar memotivasi semua anggota dari bagian manapun di rumah sakit ini untuk terus meningkatkan, menumbuhkan kreatifitas dan kinerja yang terbaik demi kemajuan Rumkital setempat yang kita cintai ini. Semoga silaturrohim yang kita jalin selama ini akan terus berlanjut, tanpa mengenal waktu dan tempat, hormat bangga midiyato”.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.