Pisah Sambut Mewarnai Pesan Mendalam Dalam Dinamika Tugas

oleh
oleh
Pejabat lama dan baru beserta isteri saat foto bersama, pada acara pisah sambut. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Pisah sambut menjadi bagaian dari sertijab dua jabatan strategis di Lanud Adisutjipto, pasca diserahterimakan jabatan Kadisops Dan Kadispers Lanud Adisutjipto tersebut, Jumat kemarin, 12/5. Dua pejabat lama Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, bersama Kolonel Pnb Dedy Susanto, masing-masing menggelar acara pisah sambut dalam tempat yang berbeda. Pisah sambut Kadispers dilaksanakan di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, sementara pisah sambut Kadisops digelar di Hanggar Fasi yang menjadi kantor Binpotdirga.

Pejabat lama Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos beserta isteri dan anak saat memberikan sambutan

Ada hal yang sangat menarik ketika pisah sambut Kadisops, selain hampir semua jenis pesawat Fasi di pertontonkan, juga beberapa fotografi elegan pesawat milik TNI AU yang beberapa waktu lalu dipamerkan di JCM, ikut meramaikan dalam tampilan pisah sambut tersebut.

banner 300x600
Kadisops yang baru Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. beserta istri dan anak saat memberikan sambutan

Selain itu juga dihadiri para tamu undangan yang sangat spektakuler dari berbagai komunitas pencinta dirgantara yaitu jogja flying club, para GM Bandara Adisutjipto beserta staf maupun, maupun GM Avsec, bahkan para crew dari berbagai penerbangan baik lion air, sriwijaya, ikut hadir, serta. Saka dirgantara yang merupakan bagian dari Lanud Adisutjipto juga ikut hadir.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.