Pitung M.Fikry Konsultatif Saja, Belum Mendaftar Calon Perseorangan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – M.Rifky (si Pitung) putera Betawi keinginan pendaftaran diri ke Kantor KPU DKI Jakarta Salemba Raya No. 15 Jakarta Pusat. Calon Cagub Independen M. Rifky diantar kolega team nya sekitar pukul 10.00 WIB, langsung di terima Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno,Msi, Minggu (07/8).

Dalam keterangan kepada insan Pers Sumarno mengatakan, kedatangan M. Fikri hanya bersifat konsultatif, terkait keinginan menjadi cagub independen (perseorangan) Betawi.

banner 300x600

Seperti diketahui Pendaftaran calon perseorangan sudah dibuka mulai tanggal 3-7 Agustus 2016.

Sementara M.Fikri menghimbau warga betawi yang nota bene sangat mengerti dengan semangat Merah Putih dan tidak pernah menghianati Republik ini yang telah kita dirikan bersama.

“Saya memohon kepada saudara saya dari suku, Etnis dan agama yang bermukim di Jakarta (Bogor, Tangerang, Bekasi) mencegah dari tetesan air mata kembali mengalir dari bocah-bocah gusuran, mari kita hapus sesaknya dada kaum ibu-ibu atas himpitan beban hidup,” tuturnya.

“Harapnya dalam Pilgub DKI 2017 mari bersama saudara Bumiputera versatile, percaya lah dengan keberadaan kita bisa bangkit menjadi masyarakat yang kuat, santun, sejahtera, beradat, beragama dan beradab,” tutup Rifky. (Nr)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.