Home / Berita / Pitung M.Fikry Konsultatif Saja, Belum Mendaftar Calon Perseorangan

Pitung M.Fikry Konsultatif Saja, Belum Mendaftar Calon Perseorangan

Jakarta, sketsindonews – M.Rifky (si Pitung) putera Betawi keinginan pendaftaran diri ke Kantor KPU DKI Jakarta Salemba Raya No. 15 Jakarta Pusat. Calon Cagub Independen M. Rifky diantar kolega team nya sekitar pukul 10.00 WIB, langsung di terima Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno,Msi, Minggu (07/8).

Dalam keterangan kepada insan Pers Sumarno mengatakan, kedatangan M. Fikri hanya bersifat konsultatif, terkait keinginan menjadi cagub independen (perseorangan) Betawi.

Seperti diketahui Pendaftaran calon perseorangan sudah dibuka mulai tanggal 3-7 Agustus 2016.

Sementara M.Fikri menghimbau warga betawi yang nota bene sangat mengerti dengan semangat Merah Putih dan tidak pernah menghianati Republik ini yang telah kita dirikan bersama.

“Saya memohon kepada saudara saya dari suku, Etnis dan agama yang bermukim di Jakarta (Bogor, Tangerang, Bekasi) mencegah dari tetesan air mata kembali mengalir dari bocah-bocah gusuran, mari kita hapus sesaknya dada kaum ibu-ibu atas himpitan beban hidup,” tuturnya.

“Harapnya dalam Pilgub DKI 2017 mari bersama saudara Bumiputera versatile, percaya lah dengan keberadaan kita bisa bangkit menjadi masyarakat yang kuat, santun, sejahtera, beradat, beragama dan beradab,” tutup Rifky. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super