Home / Berita / Ahok Ancam PNS Pelaku Pemerkosaan Siswi Magang Di Pecat

Ahok Ancam PNS Pelaku Pemerkosaan Siswi Magang Di Pecat

Jakarta, sketsindonews – Hingga saat ini Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum menerima laporan dari pejabat berwenang terkait kasus asusila terhadap Siswi SMK magang, yang di lakukan 3 oknum PNS masing – masing Y, H dan S kesehariannnya bertugas di Kantor Walikota Jakarta Pusat. Dugaan pemerkosaan terhadap Siswi SMK berinisial M (17) tersebut kasusnya hingga kini masih di telusuri Polres Jakarta Pusat.

“Saya belum dapat laporan. Kalau oknum PNS, pasti kita pecat,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Ahok mengimbau kepada seluruh anak magang di setiap kantor Pemerintahaan Kota Administrasi Jakarta untuk tidak berduaan dalam satu ruangan.

“Usahakan jangan berdua. Mungkin saja dia kena rayu atau pengin apa, kita enggak tahu. Dibohongin kan,” kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Begitu banyak anak magang, tapi tidak diperkenankan dalam ruangan sendiri.

“Itu artinya bisa macam-macam orang. Anak magang tidak boleh, dia kerja sendiri. Pintu juga tidak boleh tertutup. Semua mesti terbuka,” imbuh Ahok.

Ahok juga mengingatkan setiap anak magang di seluruh Kantor Administrasi DKI Jakarta mawas diri.

“Tutup kemungkinan peluang terjadinya rayuan apalagi peluang menjadi pencabulan,” pungkas Ahok. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super