Home / Berita / Takut di Gusur Ahok, Warga Pejompongan Deklarasikan Djarot – Uno Cagub DKI

Takut di Gusur Ahok, Warga Pejompongan Deklarasikan Djarot – Uno Cagub DKI

Jakarta, sketsindonews -Hanya karena takut di gusur petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Warga Pejompongan, Jakarta Pusat, sabtu (06/8) mendeklarasikan dukungan kepada Djarot Saiful Hidayat dan Sandiaga Uno untuk maju menjadi Cagub dan Cawagub pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Mereka menamakan diri sebagai Komunitas Pejompongan Cinta Jakarta Pendukung Djarot Saiful Hidayat dan Sandiaga Uno Menjadi Cagub dan Cawagub DKI 2017-2022.

Para warga itu berasal dari RT 12/ RW 09 Kelurahan Bendungan Hilir yang secara mandiri membuat acara tersebut. Ketua RT 12 Riyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa warga RT 12 secara penuh akan mendukung duet Djarot – Sandiaga dalam Pilgub DKI mendatang.

Menurutnya, alasan dibuatnya deklarasi tersebut antara lain agar Ketum PDIP Megawati bisa melihat keinginan masyarakat uang menginginkan Djarot sebagai salah satu kader PDIP bisa dipilih untuk maju menjadi Gubernur yang di lansir beritasatu.

“Kita bersama-sama disini untuk mendukung Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI tahun 2017,” ujar Riyanto inisiator warga.

Warga juga berharap mereka nantinya bisa menjadi pimpinan di DKI yang arif dan bijaksana untuk tidak menggusur warga Pejompongan Jakarta Pusat di hadapan sekitar sekitar 30 warga yang hadir dalam deklarasi di Jalan Administrasi Negara. (Nr)

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Watch Dragon ball super