PPM Manajemen Ajak Perusahaan Investasi SDM Unggul dan Pengembangan Organisasi

oleh
oleh
banner 970x250

PPM Manajemen melakukan pembaruan terus-menerus dengan tetap memerhatikan kebutuhan pasar.

Salah satunya dengan mendorong karyawan fungsional yang memiliki tugas sebagai coach, trainer, konsultan, asesor, dan dosen untuk terus meningkatkan kompetensi melalui jenjang pendidikan dan sertifikasi keahlian berbasis nasional maupun internasional.

banner 300x600

“Sebab kami percaya, dengan peningkatan kompetensi secara simultan dan berkala, menjadi langkah nyata PPM Manajemen menjamin kualitas pelayanan dalam setiap jasa yang kami tawarkan.” ujar Rahmaisyah Dwi Riztina yang akrab disapa Icha, Manajer Komunikasi Korporat PPM Manajemen dalam keterangan persnya.

PPM Manajemen sendiri dalam perjalanannya mengalami beberapa kali pergantian nama sebelum akhirnya menjadi sebuah merek PPM Manajemen, sebut saja Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (YPPM), Institut Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (IPPM), Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (LPPM).

Masih menurut Icha, payung besarnya adalah Yayasan PPM, lalu sebagai operasionalisasi diterbitkanlah merek PPM Manajemen. Adapun untuk pelaksanaan solusi manajemen terintegrasi terbagi dalam tiga (3) lini, yakni Sekolah Tinggi Manajemen PPM (PPM School); Jasa Pengembangan Organisasi; dan Jasa Pengembangan Eksekutif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.