PPM Manajemen Ajak Perusahaan Investasi SDM Unggul dan Pengembangan Organisasi

oleh
oleh
banner 970x250

Di era yang serba cepat berubah yang berdampak pada dinamika dunia bisnis, tak bisa dipungkiri hal itu memunculkan tantangan yang beragam dan kompleks bagi keberlangsungan perusahaan.

Bicara tentang “dapur” perusahaan yang bahan-bahannya merupakan sumber daya manusia yang harus dikelola dengan baik agar bisa mengikuti perkembangan zaman, ketersediaan tenaga ahli yang terampil menjadi sebuah keharusan bagi setiap entitas bisnis. Belum lagi disrupsi oleh kecerdasan buatan (AI) dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

banner 300x600

Mengatasi tantangan tersebut, perusahaan perlu mendorong inovasi dan memperkuat infrastruktur bisnisnya. Perusahaan juga harus berinventasi secara tepat untuk pengembangan bisnis yang berkelanjutan, serta dituntut selalu adaptif dalam menghadapi perubahan yang tidak terduga.

Jangan lupakan investasi dalam sumber daya manusia, karena siapa lagi motor penggerak perusahaan kalau bukan para karyawannya.

Hal itu senada dengan filosofi PPM Manajemen yang menyatakan bahwa, hidup bukanlah sekadar hidup tapi tumbuh dan berkembang, pun sejalan dengan visi yang dicanangkan, menjadi Institusi manajemen pilihan utama di Indonesia dan terpandang di Asia Tenggara, serta misi yang diemban yakni untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu manajemen yang unggul dan relevan berdasarkan nilai sosial budaya yang luhur dijiwai Pancasila, yang dijalankan dengan memberikan layanan solusi manajemen terintegrasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.