PPM School of Management dan Deloitte Kolaborasi Terapkan Kurikulum Family Business

oleh
oleh

PPM School of Management bersama Deloitte Indonesia, berkolaborasi menyelenggarakan CEO Gathering dengan mengundang alumni dan jaringan dari PPM School serta jaringan Deloitte, untuk mengumumkan kolaborasinya.

Kolaborasi antara PPM School dan Deloitte bertujuan mendukung pengembangan family business di Indonesia, antara lain melalui pendidikan dengan pengembangan kurikulum yang mencakup berbagai aspek termasuk tata kelola perusahaan (corporate governance) dan tata kelola keluarga (family governance) serta ilmu lainnya yang dapat mendukung kesuksesan family business dan kemampuan family business untuk dapat selalu relevan dengan modernisasi dan dalam menghadapi volatility, uncertainty, complexity and ambiguity (VUCA) di dunia bisnis; seperti manajemen strategik, finance, manajemen risiko, dan sustainability.

Acara ini merupakan platform unik di mana peserta mendapatkan berbagai insight strategi pengelolaan family business melalui pemaparan melalui panel diskusi para pelaku bisnis dan ahli. Selain menjadi ajang pembelajaran, CEO Gathering juga menciptakan peluang berharga untuk menjalin jaringan, memperluas wawasan, dan membuka pintu bagi kolaborasi yang berpotensi membawa bisnis keluarga mereka ke tingkat baru.

Mengusung tema “A Path to Long-Term Success for Family Business”, CEO Gathering menghadirkan diskusi panel yang dipandu oleh Arcadius Conraad Mahendra Kristyastoko Datu, BA., MA., Ph.D; Ketua PPM School of Management. Turut serta sebagai panelis Budiyanto, CIA, Risk Advisory Partner, Deloitte Indonesia; Natalia Ng, CFBA, CFWA, Director, Deloitte Private Indonesia (Family Enterprise Consulting); Dr. Aprihatiningrum Hidayati, S.Psi.,M.M – Dosen PPM School of Management; Patrick Anthony Kalona – PT Phytochemindo; dan Rodolfo Balmater, pakar dalam family business network.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.