PPM School of Management dan Deloitte Kolaborasi Terapkan Kurikulum Family Business

oleh
oleh

Bangun Set Khusus

Mahendra menyampaikan, dalam kerjasama terkait dengan pembelajaran bisnis keluarga ini pihaknya telah menerapkan dalam kurikulum di PPM School, walaupun dalam pesan-pesan kecil. Namun ke depan, pihaknya akan membangun sebuah set khusus dalam mata kuliah.

“Kami ingin membangun sebuah set yang khusus tidak hanya satu mata kuliah yang diset. Memang tujuan kami ini bisa menjadi bahan baku sebelum masuk ke MM,kita bisa belajar dasar sebuah tata kelola bisnis keluarga. Jadi keluarga-keluarga generasi kedua, ketiga yang ingin mengirimkan anak-anaknya atau cucunya dalam mempersiapkan tampuk pimpinan di perusahaan mereka bisa sekolah dulu di kolaborasi ini. Bentuknya belum ditetapkan seperti apa, namun kurikulumnya tentang Governance and Next Gen untuk family business. Saya kira ini satu kekhasan PPM School dan Deloitte. Kolaborasi ini didasarkan pada dua belah pihak memiliki konsen pada family business,” paparnya.

“Kami dari PPM juga sudah menghasilkan banyak bisnis keluarga dari para alumnus kami, sementara Deloitte juga memiliki banyak klien banyak sekali dari bisnis keluarga yang mereka bantu dan selamatkan. Jadi kalau itu akan masuk dalam kurikulum, kelihatannya sudah pasti,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.