PPM School of Management dan Deloitte Kolaborasi Terapkan Kurikulum Family Business

oleh
oleh

Ketua PPM School of Management AC Mahendra K Datu BA MA PhD, menyampaikan kolaborasi PPM School of Management merupakan satu langkah awal, dimana pihaknya melihat PPM School of Management adalah sekolah manajemen terapan yang butuh masukan dari dunia luar.

“Mitra-mitra kami dari Industri, Goverment, termasuk dari institusi dari Deloitte Indonesia. Nama besar Deloitte tentu sudah jaminan bahwa kami bermitra dengan pihak yang tepat. Ini bukan hanya berhenti di sini. Kami ingin stakeholder kami sebagian besar mahasiswa kami juga alumni yang memegang tampuk pimpinan di perusahaan, kepemerintahan menjadi konsultan, tahu bahwa PPM tetap relevan, mengikuti zaman, mengikuti isu-isu terbaru,” ujarnya.

“Jadi menurut kami, kolaborasi ini adalah langkah yang sangat tepat bukan hanya bagi kami tetapi juga bagi Deloitte untuk membangun sebuah layanan, di mana perusahaan keluarga mendapatkan benefit seperti suksesi, tata kelola, karena tata kelola dalam bisnis keluarga berbeda dengan tata kelola di bisnisman keluarga, yang selanjutnya tak kalah penting sustainabilytas,” lanjutnya.

CEO Gathering tidak hanya sekadar acara, tetapi langkah progresif untuk memberdayakan para pemilik bisnis dalam menghadapi dinamika bisnis keluarga. Dengan fokus pada pertukaran pengalaman, perluasan jaringan, dan penerapan praktis, acara ini diharapkan mendorong peserta untuk menggali potensi optimal dalam pengelolaan bisnis keluarga mereka, menciptakan dampak positif yang dapat dirasakan dalam jangka Panjang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.