Home / Artikel / Prioritas 17 Pejabat DKI Purna Bhakti Akan Tergeser, Siapa Saja….

Prioritas 17 Pejabat DKI Purna Bhakti Akan Tergeser, Siapa Saja….

Jakarta, sketsindonews – Isu pelantikan bagi pejabat dan pegawai PNS DKI Jakarta hingga kini masih tertutup untuk diketahui, kemungkinan akhir April 2018 ini Gunernur dan Wakil Gubernur Anies – Sandi dipastikan akan merombak pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Pengamat Perkotaan Amir Hamzah saat sketsindonews.com menyinggung hal rotasi, mutasi mengatakan, hingga saat ini tim Gubernur baru bekerja terhadap evaluasi kinerja di lingkungan pejabat dilingkungan Dinas, tukasnya di Balaikota DKI Jakarta (16/4)

Menurut Amir sekaligus Directur Budgeting Monitoring Watch (BMW), ada posisi prioritas yang harus digantikan sekitar 17 pejabat masa pensiun purna bhakti tentunya akan diganti posisinya selain beberapa Kepala Dinas stategis yang kinerja nya kurang bekerja baik, jelas Amir.

Sementara pantauan sketsindonews.com masuknya tim seleksi dari mantan pejabat DKI tentunya membuat faktor kinerja baik bukan menjadi hitungan.

Hal ini kembali akan menjadikan faktor lagu lama yakni kedekatan dan klik masih menghantui posisi pejabat yang buruk bisa menduduki jabatan strategis yang tak sesuai dengan kapasitasnya, ujar sumber.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super