Home / Artikel / Prioritas 17 Pejabat DKI Purna Bhakti Akan Tergeser, Siapa Saja….

Prioritas 17 Pejabat DKI Purna Bhakti Akan Tergeser, Siapa Saja….

Jakarta, sketsindonews – Isu pelantikan bagi pejabat dan pegawai PNS DKI Jakarta hingga kini masih tertutup untuk diketahui, kemungkinan akhir April 2018 ini Gunernur dan Wakil Gubernur Anies – Sandi dipastikan akan merombak pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Pengamat Perkotaan Amir Hamzah saat sketsindonews.com menyinggung hal rotasi, mutasi mengatakan, hingga saat ini tim Gubernur baru bekerja terhadap evaluasi kinerja di lingkungan pejabat dilingkungan Dinas, tukasnya di Balaikota DKI Jakarta (16/4)

Menurut Amir sekaligus Directur Budgeting Monitoring Watch (BMW), ada posisi prioritas yang harus digantikan sekitar 17 pejabat masa pensiun purna bhakti tentunya akan diganti posisinya selain beberapa Kepala Dinas stategis yang kinerja nya kurang bekerja baik, jelas Amir.

Sementara pantauan sketsindonews.com masuknya tim seleksi dari mantan pejabat DKI tentunya membuat faktor kinerja baik bukan menjadi hitungan.

Hal ini kembali akan menjadikan faktor lagu lama yakni kedekatan dan klik masih menghantui posisi pejabat yang buruk bisa menduduki jabatan strategis yang tak sesuai dengan kapasitasnya, ujar sumber.

reporter : nanorame

Check Also

DPLN Solmet d Taiwan Gelar Deklarasi Pemenamgan Jokowi – Mahruf Amin

Jakarta, sketsindonews – Ratusan warga Indonesia dari berbagai kalangan di Taiwan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf …

Watch Dragon ball super