PT Jakarta Tourisindo meluncurkan “New Corporate Identity Launching”

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Jakarta Tourisindo dikenal dengan Jaktour yang bisnis utamanya di bidang perhotelan, resort, sport center, dan lainnya. Sebagai perusahaan berkecimpung di industri perhotelan DKI Jakarta terus bergerak maju dan semakin banyak inovasi-inovasi terbaru. Maka diluncurkan logo dan motto semangat kerja baru. Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Grand Cempaka, cempaka putih, sabtu (23/12).

PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) perusahaan BUMD milik Pemprov DKI Jakarta membuat kegiatan acara “New Corporate Identity Launching” dengan tujuan untuk meluncurkan “New Corporate Identity”, meliputi New Visi, New Misi, New Value, dan New Brand serta peluncuran seragam baru staf Jakarta Tourisindo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, termasuk seluruh jajaran perusahaan terdiri Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) Jeffrey Rantung, Komisaris Jaktour Mohammad Yusuf, Direktur Perusahaan Iskandar Zulkarnaen, Corporate Secretary H. Alvy dan para karyawan Hotel dan perusahaan dibawah PT Jaktour.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.