Home / Berita / Qlue, Warga Terus di Kejar Team PPSU Sumur Batu

Qlue, Warga Terus di Kejar Team PPSU Sumur Batu

Jakarta, sketsindonews – Terhadap laporan “Qlue” Jakarta Smart City oleh Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran terus lakukan penyelesaian complain warga terhadap layanan lingkungan.

Menurut Lurah Sumur Batu Bhayu Randy Wiradian kepada sketsindonews.com mengatakan, “kami selaku pelayan warga akibat laporan Qlue terus kita tindak lanjuti oleh team PPSU secara cepat, akurat dalam penyelesaian,” terangnya, jum’at (29/7).

Diakuinya, memang sebulan ini banyak tercatat laporan warga terhadap wilayah, baik itu persoalan parkir liar (angkot), kaki lima, sampah, corat coret fasum dan Bendera Ormas

“Tapi kita sudah di tindak lanjuti oleh team PPSU untuk segera di jalankan untuk menjadi hijau,” ucap Randy.

Dari data yang di dapat dari sumber Kasi Prasarana Umum Kelurahan Sumur Batu H.Nurhadiyat memaparkan, dalam sebulan ini tercatat dari mulai tanggal 1-29 Juli yang masuk pengaduan Qlue (merah) mencapai 185 laporan warga.

“Dari jumlah itu kami sudah selesaikan 131pengaduan untuk menjadi hijau alias clear, artinya 80% sudah di jalankan,” tutur Ahdiyat.

“Sementara 54 titik masalah masih dalam proses menjalankan kerja penyelesaian nya untuk kita upayakan menjadi hijau,” pungkasnya. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super