Home / Artikel / RADJA : Apapun Hasilnya Kita Tetap Dukung Djarot

RADJA : Apapun Hasilnya Kita Tetap Dukung Djarot

Jakarta, sketsindonews – Ketua Rumah Aliansi Djarot (RADJA), Reynhard Joshua Napitupulu menyatakan siap menerima apapun hasil penghitungan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran ke dua, Rabu (19/4).

Hal tersebut diutarakan menanggapi hasil Quick Count yang jelas-jelas menunjukkan bahwa pasangan Anis-Sandi lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot. “Kami (RADJA) juga siap menerima apapun hasil Real Count nanti,” ucap saat dihubungi.

Untuk putaran kedua ini, pria yang akrab disapa Jo ini menyoroti kelancaran dalam proses pemilihan. “Saya sangat mengapresiasi kelancaran hari ini, sekalipun masih ada kendala tapi tetap semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Jika Anis-Sandi ditetapkan jadi pemenang, dia mengatakan akan sangat menerima dan menjadikan ini pelajaran. “Kita tinggal menagih janji pasangan tersebut (Anis-Sandi) jika menang,” tuturnya.

Lebih dari itu, Jo sangat mengapresiasi semangat relawan yang selama ini telah berjuang. Terutama untuk relawan RADJA, yang sejak Juni 2016 lalu telah bersama-sama berjuang. “Saya sangat berterimakasih sama relawan RADJA dan akan tetap menjaga semangat kebersamaan,” ungkapnya.

Tidak lupa, dia juga berharap agar Djarot Saiful Hidayat yang menjadi pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada ini tetap semangat. “Sejak awal kami lebih yakin terhadap Djarot dan akan tetap tegak lurus mendukung beliau,” pungkasnya.(*)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super