Home / Berita / Rakor 3 Pilar Johar Baru Persiapan ‌Hadapi Pemilu 2017

Rakor 3 Pilar Johar Baru Persiapan ‌Hadapi Pemilu 2017

Jakarta, sketsindonews – Rapat Koordinasi 3 Pilar Muspika Kecamatan Johar Baru bersama anggota PPK, PPS, Panwas, FKDM dan para Lurah Se-Kecamatan Johar Baru pembahasan persiapan jelang Pemilukada DKI Jakarta 2017 di Kantor Ruang Camat Johar Baru.

Camat Johar Baru Abdul Khoir menjelaskan kepada sketsindonews.com, senin (29/8) bahwa koordinasi muspika dengan penyelenggara Pemilu, untuk menciptakan antisipasi situasi yang kondusif, aman dan tertib diwilayah Johar Baru pada khususnya.

“Pembahasan bagaimana 3 Pilar menjadi substansi penting dengan para petugas pemilu dan pengawas pemilu dalam menunjang wilayah tertib pemilu nantinya,” terangnya.

Selain itu koordinasi juga menjadi penting dalam setiap monitoring terkait issue yang ada untuk di antisipasi oleh para masyarakat bersama penyelenggara.

Secara bersamaan Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono menegaskan, data wilayah serta penyelenggara untuk saling berkordinasi secara baik, dengan tetap berlandaskan pada pengawasan melekat, terutama dalam sistem pengaman terpadu terkait pemilu dan kerawanan lain.

“Ini sangat penting dalam keragaman masyarakat Johar Baru, sehingga situasi nantinya menjadi kunci sukses pelaksanaan, dan antisipasi wilayah,” tutup Kompol Wiyono. (Nr)

Check Also

Presiden Adalah Kepala Pemerintahan dan Bukan Petugas Penegak Hukum Tertinggi atau Chief Law Enforcement Officer

Opini, sketsindonews – Terkait Pernyataan Paslon 02 Prabowo- Sandi dalam debat perdana yaitu Presiden merupakan …

Watch Dragon ball super