Ramadhan Membawa Berkah Bagi Pasangan Gysant

oleh
oleh

Ramadhan merupakan bulan yang sarat makna dalam kehidupan manusia, sehingga bulan yang hadir sekali dalam satu tahun itu begitu dinanti banyak orang, baik keutamaan, kemulian bahkan keberkahannya.

Kali ini ramadhan menjadi berkah bagi pasangan Gysant (Giyanto-Santi) yang telah melangsungkan pernikahan sejak 13 januari 2002 silam. Tak disangka Pasangan yang sudah berumah tangga selama 23 tahun dan telah dikarunia tiga anak itu bakal mempunyai keturunan lagi. Ketiga Anak yang dilahirkan tersebut yakni yang pertama izzaty Fathiya G. lahir di Yogyakarta, 16 Oktober 2002, saat ini kuliah di UPN Yogyakarta jurusan akuntasi, kedua Aqlany Daffa G. lahir di Surakarta, 26 Agustus 2005, kuliah di UNS jurusan Psikologi dan ketiga Mantsaqueena Azryn G lahir di Yogyakrta, 24 Desember 2014. masih di Bangku SDIT lukman Hakim Yogyakarta.

Ramadhan sebagai bukti kecintaan Allah kepada hambanya dan sekaligus sebagai amanah baru, maka pasangan Gysant ini dikarunia kembali keturunan yang keempat di RS. Sarjito Yogyakarta melalui Caesar, diberi nama Elfathan Erzan G. tepatnya awal Ramadhan 14 Maret 2024, lengkaplah sudah empat anak dua cowok dan dua cewek.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.