Home / Berita / Ratusan Petugas Gabungan Bersihkan Puing Akibat Terjangan Puting Beliung

Ratusan Petugas Gabungan Bersihkan Puing Akibat Terjangan Puting Beliung

Pemalang, sketsindonews – Sekitar 100 lebih Petugas gabung dari Kepolisian, Kodim, Satpol PP, Dishub, PMI, BPBD, Banser, serta intansi yang terkait dibantu warga, Senin (01/01) membersihkan Puing-Puing bangunan Rumah yang roboh akibat diterjang Angin Puting Beliung.

Seperti diketahui pada 31 Desember 2017 lalu Desa Bojongnangka, Kecmatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, porak poranda akibat terjangan angin puting beliung.

Setidaknya ada dua Rw yang tersapu oleh Angin Puting beliung tersebut, yang mengakibatkan sedikitnya 120 rumah mengalami rusak berat dan ringan.

Adapun rumah- rumah yang rusak akan segera di perbaik oleh pemerintah Daerah.

Sementara itu bantuan juga datang dari Bhayangkari polres Pemalang berupa Air meneral yang diberikan langsung oleh Ibu Maria Agus Setyawan.

Bantuan juga datang dari Organisasi Pemuda Pancasila (PP) cabang pemalang, Berupa Susu dan selimut untuk para korban bencana alam tersebut.

Serta rencananya juga akan membantu mendirikan lagi dua rumah warga yaitu rumah Bpk Sumari dan bpk Wakyun di Rt 01/05 Desa Bojongnangka.

(Ts)

Check Also

Makohanudnas Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus,S.E., bertindak sebagai …

Watch Dragon ball super