Rawan Pemilih Siluman, Jurkamnas Prabowo-Sandi Desak Pemerintah Bereskan Persoalan E-KTP

oleh
oleh
Putih Sari adalah Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo Sandi, yang juga Anggota DPR RI Komisi IX dan Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Karawang & Purwakarta).

Terakhir, Putih Sari yang kembali maju sebagai caleg DPR RI Partai Gerindra di Dapil Jabar VII meliputi Kabupaten Purwakarta, Bekasi dan Karawang dengan nomor urut 1 ini mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif mengecek DPT di wilayah tempat tinggalnya.

“Untuk mencegah adanya identitas ganda ataupun pemilih misterius, ayo kita proaktif periksa DPT di kediaman masing-masing. Cek di RT dan RW,” tambahnya.

Jika ditemukan adanya dugaan DPT siluman, Putih Sari mengatakan masyarakat dapat melapor ke posko pemenangan Prabowo-Sandi terdekat.

“Jika masyarakat menemukan nama yang tidak dikenal, bisa langsung melapor ke posko pemenangan Prabowo Sandi terdekat. Bisa juga ke Roemah Djoeang Prabowo-Sandi yang sudah tersebar di banyak kota kabupaten di Indonesia agar bisa kami tindaklanjuti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.