Relawan Siaga Flobamora Siap Menangkan Pasangan SPK- Andre Garu untuk Pimpin NTT 2024-2029

oleh
oleh

Relawan Siaga Flobamora siap memenangkan pasangan Simon Petrus Kamlasi – Andreas Garu (Siaga) dalam Pilkada Gubernur Provinsi NTT periode 2024-2029 yang berlangsung 27 November 2024.

“Inilah dua figur yang pantas memimpin provinsi NTT mendatang. Apalagi keduanya sudah mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan NasDem,” ujar Wilfridus Yons Ebiet dalam Deklarasi Flobamora Siaga di Jakarta, Kamis (13/6).

Ebiet yang adalah kader muda Gerindra dan juga Ketua Gerakan Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (Garda NTT) mengatakan, tim ini akan merangkul kaum muda, mahasiswa dan warga diaspora se-Jabodetabek untuk mendukung pasangan Simon Petrus Kamlasi (SPK) dan Andreas Garu.

“Kami tidak hanya memberi dukungan dari Jakarta, tapi kami akan turun ke pelosok NTT untuk memenangkan kedua figur ini,” ujar Ebiet.

Selama ini, selain kedua figur tersebut, beredar sejumlah nama yang akan bertarung dalam Pilkada Provinsi NTT seperti Melkiades Laka Lena (MLL), Yohanes Fransiskus (Ansy) Lema, Johanis Asadoma alias Johny Asadoma, Orias Petrus Moedak, Frans Go, dan Frans Aba.

Namun, sebagian besar dari calon-calon tersebut belum mendapatkan dukungan yang dari partai dan juga belum menemukan pasangan wakilnya secara pasti.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.