Home / Berita / Rumah Sehat Amira Berikan Bantuan Langsung Agar Tepat Sasaran
Nakes Rumah Sehat Amira saat mengunjungi pasien

Rumah Sehat Amira Berikan Bantuan Langsung Agar Tepat Sasaran

Jakarta, sketsindonews – Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sehat Amira 3 (RSA 3), Aprilina Intan Cahyani, mengantarkan langsung bantuan kepada Pasien di Jl. Balai Rakyat, Cakung Timur, Jakrta Timur, Minggu (26/6). Hal itu dilakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

“Dengan mengantarkan langsung ke pasien atau masyarakat, maka dapat dipastikan bantuannya tidak akan salah,” ujar Aprilina.

Menurutnya selain agar tepat sasaran, ada hal lain yang juga bisa didapat dengan mengantarkan langsung ke yang pasien atau masyarakat yang membutuhkan.

“Sekalian bisa ngecek juga kondisi pasien, dan mempererat tali silaturahmi. Nah rasa kekeluargaan itu yang benar-benar ingin kita jalin agar pasien tidak merasa sungkan berkunjung (berobat ke RSA – red),” jelasnya.

Bidan yang akrab dipanggil Any itu, juga menjelaskan selain pasien, bantuan juga diberikan ke warga lain.

“Ada beberapa yang memang bukan pasien kita, tapi tetap kita berikan atas rekomendasi dan memang pantas menerima, selain itu mereka juga jadi tau ada Rumah Sehat Amira di Cakung,” paparnya.

Dalam kesempatan bertemu langsung dengan warga, salah satu warga, Mpo Nun mengucapkan terimakasih kepada Rumah Sehat Amira dan BRI yang telah memberikan bantuan. (Eky)

Check Also

Menhub Kampanyekan Pekan Nasional Keselamatan Di Pekanbaru

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2018, usai tiba di Pekanbaru …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super